Jumat, 01 Maret 2013

then.........

sampai kapan aku harus begini?
dihiraukan diantara yang lainnya
sampai kapan aku harus tetap berdiri?
mendengar celotehan orang-orang tentangku yang tak kunjung ada habisnya

ini hidupku
aku adalah aku yang tidak bisa menjadi yg kau inginkan
aku adalah aku yang tidak bisa sempurna dimatamu
aku memang seorang yang manja, tetapi tetap mencoba untuk mandiri

tapi....
aku masih punya perasaan jika aku diinjak, cemooh atau hina
aku masih bisa berfikir!
tak perlu kalian berbicara!
tak perlu kalian mengaturiku!

tetapi, dimatamu aku hanyalah seorang anak kecil yang tidak berguna
yang hanya sok tau!
yang hanya manja dan perlu disuapin!
yang hanya bermain-main tanpa mengerti kewajiban.



Hidupku ini akan lebih indah jika kalian tidak banyak omong!!




HIDUPKU!
dyhutr

Tidak ada komentar: