Senin, 04 Maret 2013

Kesekian kalinya..

Hey kamu yang disana, kamu tau gak sih kalo aku itu udah muak sama sifat kamu yang satu itu
Iya, yang itu. Sifat kamu yang disebut "PEMBOHONG"
Kamu gak sadar ya? Semakin lama, kalo aku dibohongin terus, aku bisa MUAK sama kamu
Jangan sampe aku berubah karena hal yang gak aku suka ini
Kepercayaan aku ke kamu itu udah ilang! Udah gak ada!
Dan.. itu yang nyebapin aku terlalu mengekang kamu
Aku gak bermaksut untuk itu..
Tapi, aku cuman gak pengen kehilangan kamu aja. Udah!
Apa kamu pengen kehilangan aku aja ya?
Ohaha itu yang kamu mau?
Kalo emang kamu mau itu, aku bisa kabulin tanpa kamu paksa sedikitpun kok
Asal kamu tau ya!!
Cinta itu butuh KEPERCAYAAN bukan KEBOHONGAN!
Itu yang membuat sebuah CINTA awet dan langgeng
Tapi sekarang apa? Udah gak ada yang namanya kepercayaan 
Kepercayaan aku ke kamu udah hilang ditelan kebohongan
Dan sampe kapanpun juga aku gak bakal percaya ke kamu
Karena aku bukan anak kecil yang bisa-bisanya dirayu buat percaya
Udah deh yaa..
Intinya bgitu.

KEBOHONGAN ITULAH YANG BUAT AKU "OVER" KE KAMU!

Tidak ada komentar: