Selasa, 05 Februari 2013

new world:)

Sekarang takdir udah beda. Hampir setahun ini gw jalanin hari-hari gue dengan beda. gak kaya biasanya. Yang dulunya pulang sekolah jam 12 siang dan bareng sama wisnu, sekarang beda banget. Kehidupan gw udah berubah semenjak masuk di SMK Negeri 1 Tangerang. seneng banget bisa masuk sekolah negeri favorit di Jurusan Akuntansi. yahh walaupun bukan SMA, tapi seenggaknya gw masih bisa bikin orangtua gue seneng dengan cara gw masuk sekolah ini.
Keberuntungan gw ga berhenti disitu aja. disekolah ini gw nemuin sahabat-sahabat yang beda-beda sifat, karakter dan kebiasaan nya. nahh kali ini gw mau bercerita tentang mereka.







Ini adalah sebagian foto dari anak-anak kelas x akuntansi 2







Kita membuat semacam kelompok seru-seruan (bukan geng) yang dinamain "Mari Berlindung". Dari sebelah kiri(zigzag) foto ada Nuansa, wahyu, deska, afiliani, gue, ayu, sita, elsi, rifaldy, nadya, vika, ramdhani, ismail, wiwi dan ulfah.

Kita suka banget sama yang namanya bercanda, main ksono ksini apalagi main. foto tadi diambil pas kita main ke Ragunan hehehe






Ada lagi nih (σ‾‾)—σ





Foto ini diambil pas lagi Pensi loh;)









Naaaahh 2 foto ini diambil saat jam pelajaran kosong.









Hehehe narsis-narsis ya. Tapi inilah kita. Kenarsisan antara kitalah yang akhirnya menyatukan kita menjadi kekompakan yang tiada habisnya.

                                MARI BERLINDUNG IS NOT ENDING!!! ◦^^◦​

Tidak ada komentar: