Minggu, 03 Februari 2013

Lembar Baru

Udah 2013 aja nih. seneng sih bisa lepas dari yang namanya 2012. menurut gue sih tahun itu banyakan suram buat gue. yang kesel karna nem kecil lah, berantem sama perek lah, dan segala macem pokonya. yang pasti yang gue pengen ditahun baru ini bisa lebih baik lagi, tambah dewasa dan bisa ngertiin orang
Oiya. pernah denger kan kata2 "tahun baru, pacar baru" ? kalo gue pribadi ngga seperti itu. gue masih sama yang dulu loh. iya, si wisnu yang ngeselin ituuuu. walaupun ngeselin, gue sayang banget sama dia. dia itu pacar skaligus orang yang stiap saat ada waktu buat gue.
liat nihh narsisnya orang tersebut sama gue :D

terkadang gue ga bisa ngertiin dia dan gue selalu bersikap egois di hubungan gue. ternyata yaa, susah ngerubah sikap egois itu. gue bekali-kali coba tapi selalu gagal. disaat dia punya kesibukan, gue selalu larang. nahh ini dia sifat gue yang dia ga suka. gue belajar memahami artinya "pengertian" tapi hati gue keras dan gak bisa nerima itu. sampe ayu(temen sekelas gue) bilang, "dia itu terlalu banyak waktu buat lu, kenapa lu larang dia buat itu" dimasalah yg sama wahyu bilang, "dia kan cowo, emang salah kalo dia punya kegiatan?", lain dari itu katherine bilang, "itu tu baik buat dia, buat cari pengalaman", dan arum bilang, "lambat laun juga kakak bakal terbiasa dengan keadaan itu"
nah! trus gue bilang apa donggg?? gue tetep ngelarang dia! gue benci diri gue sendiri yang ga pernah bebasin dia. tapi mulai dari sekarang gue janji bakal rubah sikap gue yang mungkin buat dia penat.

Gue berubah, karna gue sayang dan karna orangyang gue sayangin lah gue mau berubah
laffyuuuu♥wtpε˘`)

Tidak ada komentar: